tukang taman sidoarjo - gardensenialamlandscape

Tukang taman surabaya | tukang taman vertikal garden surabaya | tukang taman minimalis surabaya | tukang carpot/batu sikat surabaya

Tukang taman surabaya

Tukang taman surabaya

Tukang dekorasi tebing surabaya

Tukang taman minimalis

Jasa pembuatan taman surabaya



Tukang taman surabaya


Tukang taman vertikal surabaya


keindahan taman bukan karna bunga, tapi karna penanataanya dan penempatan bunga yg rapi kini dengan tangan tangan tangan terampil dan design yg indah kami bisa menciptakan hunian anda menjadi asri dan nampak indah di pandang mata,
Kami GARDEN SENI ALAM LANDSCAPE hadir untuk membantu anda untuk membuat hunian anda menjadi indah. Kami merupakan Jasa Consultant dan Contraktor Landscape yang bergerak di wilayah SIDOARJO, yang akan meghadirkan kreasi unik dan exsotic untuk anda
Dengan semakin populernya fungsi taman sebagai salah satu elemen keindahan sebuah hunian, maka mengetahui jenis-jenis taman yang ada merupakan satu hal penting untuk diperhatikan. Tujuannya tentu saja untuk menyelaraskan design taman dengan gaya arsitektur dan ukuran rumah. Berikut jenis-jenis taman yang perlu anda ketahui sebelum anda memutuskan untuk membangun taman di rumah anda.
garden seni alam landscape adalah jasa taman yang menciptakan sebuah nuansa alam dalam lingkungan tempat tinggal atau tempat kerja anda, baik dalam skala kecil menengah dan besar. Dan telah banyak melayani customer yang berlokasi di perkantoran, perumahan, gedung, pabrik DLL
Layanan utama kami meliputi desain landscape taman, pembuatan taman, kolam, air mancur, tebing relief, saung/gazebo, pemasangan batu alam, perawatan tanaman dan sewa tanaman untuk perkantoran. Layanan kami Selain bergerak di wilayah BOJONEGORO,LAMONGAN,GRESIK, kini juga hadir di wilayah SIDOARJO dan kami juga terbuka apabila kami dipercayakan untuk mengerjakan taman anda di luar jabodetabek baik itu dalam lingkup pulau Jawa atau di luar pulau Jawa.
Komitmen kami adalah untuk memberikan layanan yang terbaik bagi customer kami sehingga customer dapat menikmati nuansa alam yang kami hadirkan di tempat tinggal atau tempat kerjanya. Serahkan pekerjaan landscaping anda hanya kepada tukang taman professional-gardensenialamlandscape
Kami Melayani Pembuatan :
· TAMAN JEPANG
Sesuai dengan namanya, taman jepang merupakan jenis taman yang diadaptasi dari Negeri Matahari Terbit. Taman jenis ini tentu saja memiliki ciri khas berupa tanaman dan ornamen khas jepang seperti bonsai, bambu, lonceng angin, batu dan kolam ikan koi. Taman Jepang sangat sesuai untuk rumah minimalis dengan catatan penggunaan ornamen-ornamen yang tidak terlalu kental.
. TAMAN MINIMALIS
Salah satu tolak ukur yang dapat digunakan untuk menentukan apakah sebuah taman merupakan taman minimalis atau bukan adalah luas taman dan penggunaan ornamen-ornamen di dalamnya. Jika taman yang dibangun tidak begitu luas dengan ornamen-ornamen yang cukup sederhana, maka taman tersebut dapat digolongkan sebagai taman minimalis.
. TAMAN MEDITERANIA
Taman Mediterania adalah salah satu yang paling sesuai untuk dipadukan dengan rumah bergaya minimalis. Beberapa jenis tumbuhan yang dapat di tanam untuk taman jenis ini adalah Agave, Yucca, Nolina dan Sikas. Penggunaan ornamen-ornamen seperti lampu taman, patung, pot dengan penyangga (stand), kolam ikan, dan batu koral merupakan elemen utama daritaman Mediterania. Taman jenis ini biasanya cenderung sederhana (simple) dan bersifat lebih simetris bila dibandingkan dengan taman jenis lain.
. TAMAN KLASIK
Taman klasik merupakan jenis taman dengan desain yang banyak digemari di masa lalu. Berbeda dengan taman minimalis, area taman jenis ini biasanya lebih luas dengan tanaman pohon di dalamnya seperti pohon palm. Selain sebagai sarana memperindah rumah, taman klasik biasanya dapat digunakan sebagai sarana bermain mengingat luas areanya yang cukup mendukung.
. TAMAN EROPA
Berbeda dengan jenis taman sebelumnya, taman Eropa merupakan jenis taman dengan desain yang cukup kompleks. Penggunaan tanaman bunga dengan warna yang beragam dipadukan dengan ornamen-ornamen khas taman-taman di Eropa merupakan ciri dari taman jenis ini. Dari segi luas area, taman Eropa biasanya memiliki luas area yang lebar.
. TAMAN KERING
Taman kering sebenarnya tidak terlalu berbeda dengan jenis taman yang lain. Taman jenis ini tidak banyak melibatkan unsur air di dalamnya. Jenis tanaman yang digunakan pun biasanya adalah tanaman yang tidak memerlukan banyak air untuk tumbuh mingingat taman jenis ini biasanya terdapat di dalam rumah.
Bukan hanya taman saja, kami juga mengerjakan
• Kolam ( Minimalis, Renang, Koi, Air Terjun)
• Lantai Carport
• Relief & Tebing
• Cat Wash
· Renofasi & Perawatan
TENTU NYA DENGAN KUALITAS YG SANGAT PROFESIONAL SIAP MEMBERIKAN PANDANGAN YG EXOTIC DI HALAMAN RUMAH ANDA
MENGAPA MENGGUNAKAN JASA KAMI.
- kami selalu siap dalam memberikan masukan/saran yang baik untuk anda
– Kami akan berusaha semaksimal mungkin dalam mewujudkan impian Anda.
– Sebagai seorang professional kami selalu mengedepankan kualitas produk maupun jasa kami.
– Kami senantiasa meningkatkan mutu dan pelayanan dengan menjaga komunikasi yang baik dengan Client kami.
Jangan ragukan kualitas kerja kami, karena kerja kami sangat profesioanal dan untuk survai lookasi gratis.
#KEPUASAN ANDA MODAL UTAMA KAMI
minat hubungi kami
RICO : 0812 5950 8240

0 Response to "tukang taman sidoarjo - gardensenialamlandscape"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel