Jasa Tukang carpot/batu sikat surabaya


TUKANG CARPOT SURABAYA | TUKANG CARPOT SIDOARDJO | TUKANG CARPOT GRESIK | TUKANG CARPOT BANJARMASIN | TUKANG CARPOT JAKARTA | 0812-5950-8240

Contoh carpot



Garden seni alam landscape adalah jasa tukang carport/batu sikat banjarmasin profesional yang menawarkan jasa kepada anda pemasangan batu ampyangan coral sikat lantai carport, sekarang ini sudah banyak di aplikasikan pada lantai dikebanyakan rumah hunian maupun sepanjang jalan pada trotoar di sebagian kota besar, terutama di wilayah surabaya dan sekitarnya.

berbagai motif seni carpot sekarang sudah banyak diterapkan, ada yang motif klasik yang berupa seperti motif ukiran jg yang tak kalah banyak adalah motif minimalis yang berupa garis garis dengan variasi kotak maupun diagonal untuk itu sebelum membuat dan mengerjakan ampyangan kami sarankan untuk di desain dulu agar sesuai dan akurat dalam mengaplikasikan pembuatan seni carpot atau Coral Batu Sikat Ampyangan.

Untuk itu anda akan kami sajikan beberapa bentuk jadi model dan motif ampyangan batu coral sikat lantai carport yang bisa anda nikmati.






Sekilas Tentang batu sikat / Carpot

Sebagian orang memang ada yang belum mengenal tentang batu alam (Ampyangan/ Batu Koral Sikat). Batu alam atau batu sikat adalah material yang digunakan untuk pembuatan carpot,atau disebut juga Batu Alam terbuat dari partikel-partikel batu kerikil (batu batu kecil). Kemudian ditata sedemikian rupa hingga menjadi sebuah susunan pola atau gambar yang dapat digunakan untuk penghias lantai itu salah satu fungsi keindahannya namun disisi lain juga banyak manfaatnya tentang Carport (batu alam ampyangan) ini.

Yang pada dasarnya batu sikat dapat digunakan sebagai penghias sekaligus penutup suatu tempat ( khususnya lantai ) yang dianggap kurang enak dilihat agar tampak lebih indah dan lebih bernilai

Di daerah surabaya dan sekitarnya banyak orang mencari Karpot Koral Sikat, Kolam Minimalis, Kolam Klasik, dan Taman Minimalis untuk dijadikan perhiasan maupun sekedar koleksi pribadi. Ada banyak macam Karpot Koral Sikat Kolam Minimalis Kolam Klasik Taman Minimalis yang dicari mulai dari gambar, desain minimalis, bunga, hewan, huruf dll. Karpot Koral Sikat, Kolam Minimalis, Kolam Klasik dan Taman Minimalis sangat populer diera modern seperti ini.

Desain karpot sangat cocok bagi anda yang mempunyai jiwa seni karena pembuatnya bisa disesuaikan dengan selera anda, di kerjakan dengan tangan tanpa bantuan mesin. Karpot juga salah satu solusi pengganti kramik yang licin untuk garasi rumah anda

Tukang carpot surabaya





JENIS KORAL HIAS

Beberapa namanya diambil dari nama daerah seperti Koral Lampung, Mik Bali, Batu Alor Surabaya, Ambon, Bengkulu, Pelabuhan Ratu, hingga Batu Flores. Harganya pun bervariasi sesuai dengan ukuran dan halus tidaknya permukaan batu. Di pasaran, Batu Lampung Super yang paling mahal harganya.

KE UNGULAN DAN MANFAAT BATU CARPORT BATU SIKAT

Salah satu ke ungulan membuat garasi atau carport terlihat menarik adalah dengan menggunakan batu sikat atau batu alam untuk bagian lantainya. Lantai garasi yang beri batu alam bisa terlihat lebih cantik karena batu alam dapat didesain sedemikian rupa sehingga menambah nilai aestetik garasi atau carport. Banyak tukang taman Surabaya Timur dan tukang taman di wilayah Surabaya lainnya yang merekomendasikan penggunaan batu sikat untuk lantai garasi karena alasan ini. Berikut adalah informasi dan manfaat tentang batu sikat sebagai lantai carport atau garasi:

Manfaat batu carport/batu sikat

1. Sifatnya Tidak Licin dan Mudah Menyerap Air


Batu alam yang biasa digunakan sebagai lantai carport ini sering disebut sebagai batu sikat atau batu ampyang. Batu alam jenis ini memiliki banyak kelebihan yang membuatnya cocok digunakan sebagai lantai garasi. Salah satu kelebihan dari batu ini adalah dapat menyerap air dengan cepat. Batu ini juga memiliki sifat yang tidak licin. Jika lantai garasi basah terkena air saat mencuci mobil, lantai garasi tidak akan terlalu licin dan tidak harus dipel. Air akan terserap sendiri ke dalam lantai garasi.


2. Tersedia dalam Aneka Bentuk, Warna, dan Ukuran



Batu sikat atau batu ampyang juga cocok dijadikan sebagai lantai garasi karena bentuknya yang kecil, ukurannya yang beragam, dan berwarna-warni. Alhasil, batu-batuan ini bisa disusun membentuk desain cantik untuk lantai garasi Anda. Selain itu, warna batu sikat juga kebanyakan natural sehingga membuat lantai garasi terkesan lebih alami dan sedap untuk dipandang mata.


3. Kuat dan Tidak Mudah Retak, Cocok untuk Lantai Garasi



Selain membuat lantai garansi cantik dan elegan, batu alam ini juga membuat lantai garasi lebih awet karena sifat alaminya yang memang kuat dan tidak mudah retak. Inilah mengapa batu sikat sering dipilih oleh tukang taman surabaya selatan|surabaya timur dan wilayah lainnya sebagai bahan untuk lantai garasi rumah, baik yang bergaya minimalis maupun klasik.


4. Perawatannya Mudah.


Menjadikan batu sikat sebagai bahan lantai carport adalah keputusan yang tepat karena selain cantik, kuat, dan tidak licin, batu sikat juga membuat lantai garasi mudah perawatannya. Selain tidak harus cepat-cepat dipel saat lantai basah, lantai garasi berbahan batu sikat juga tidak terlalu rentan dengan kotoran. Tetesan oli mobil atau lumpur dari luar dapat dengan mudah dibersihkan hanya dengan air atau air sabun untuk noda yang benar-benar membandel.

Telpon _ 081259508240
Wa_081259508240

0 Response to "Jasa Tukang carpot/batu sikat surabaya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel