Tukang taman jakarta | 081259508240 order tukang taman

Tukang taman jakarta | tukang taman profesional | tukang taman jakarta barat | tukang taman jakarta selatan | tukang taman jakarta | tukang taman vertikal jakarta dan sekitarnya

Gambar taman
Contoh taman


Selain di surabaya kami juga sangat siap untuk membantu anda yang membutuhkan tukang taman khususnya di daerah JAKARTA, kami garden seni alam landscape

 siap membantu anda menciptakan taman sesuai keinginan anda dengan tenaga ahli profesional berpengalaman kami bisa menciptakan karya seni taman terbaik.

Tukang taman jakarta – garden seni alam landscape
Menjaga kwalitas selalu kami kedepankan supaya pelanggan bisa selalu puas dengan kerjaan kami.
Berikut tiga keunggulan utama kami:
Cepat dan tepat Garden seni alam landscape mampu bekerja secara cepat dan tepat karena kami didukung pengalaman kerja yang matang serta tim yang solid dan profesional dibidangnya.
Harga bersahabat Garden seni alam landscape mampu memberi harga yang lebih miring karena kami memakai bonsai sendiri ditambah kinerja yang profesional kami pastikan anda akan puas dengan budget yang anda kluarkan.
Tenaga profesional Garden seni alam landscape mampu menciptakan karya terbaik karena didukung tenaga yang profesional dibidangnya serta sangat berpengalaman dan mampu bekerja secara solid dan kompak.
Ketiga keunggulan tersebut mungkin tidak bisa anda temui pada jasa taman/kolam lainnya namun Garden seni alam landscape memiliki hal tersebut, jadi tunggu apalagi hubungi kami untuk membantu anda menciptakan taman/kolam impian anda.
 Mengutamakan profesionalitas tinggi dan bertanggung jawab pada pekerjaan.
 Mampu menciptakan karya seni berkualitas tinggi.
 Desain dapat di sesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan pelanggan.
 Memvisualisasikan dahulu menggunakan teknologi 3D sebelum  pengerjaan, cek disini.
 Memaksimalkan ruang sempit di halaman atau pekarangan pelanggan.
 Memberikan garansi minimal 1minggu untuk perorangan, 1bulan untuk BUMN & perkantoran
Konsep taman: tukang taman jakarta


Dari segi penempatan kita bisa membuat taman pada depan rumah, samping rumah, belakang rumah bahkan ada sebagian hunian yang menempatkan taman mereka pada atap rumah / roof garden, namun pada umumnya taman sendiri di bangun di depan rumah atau belakang rumah, setiap penempatan tersebut pasti mempunyai keunggulan tersendiri, tetap memakai konsep penataan taman dapat membuat taman lebi berkwalitas berikut beberapa konsep taman terpopule dari  garden seni alam landscape

Konsep taman









Kolam minimalis







1.Taman minimalis : Taman mungil yang tampil cantik di depan rumah
2.Taman kering: Tak memerlukan banyak air cocok di aplikasikan di halaman belakang rumah atau di dalam rumah
3.Taman vertical garden: Taman berbentuk vertical yang menempel di dinding cocok untuk anda yang menginginkan taman tapi terkendala lahan dapat di aplikasikan di luar atau dalam ruangan.
4.Taman mediterania: Jenis taman tropis yang mengutamakan adanya bonsai agar dapat terlihat simpel namun menawan.
5.Taman klasik: Konsep taman yang lebih mengutamakan seperti zaman dahulu, konsep jenis ini sangat cocok untuk rumah mewah bergaya barat.
6.Taman bali: Konsep taman yang mengarah ke ciri khas taman di kota bali.
7.Taman jepang: Perpaduan konsep taman kering minimalis yang ditata sesuai konsepnya.
Konsep taman tersebut sebenarnya bisa jadi referensi untuk penataan taman rumah anda
Bagaimana?? masih ingin melihat halaman anda kosong tak terpakai/tertanam tanaman yang berantakan padahal kalo dimanfaatkan dan ditata sebagai taman akan terlihat lebih cantik dan memiliki nilai lebih.
Kami gardensenialamlandscapes ebagai jasa tukang taman jakarta siap membantu anda membuatkan taman impian anda dengan tenaga ahli profesional yang telah berpengalaman kami pastikan anda akan puas dengan hasil kerjaan kami.
Jasa pembuatan kolam gardensenialamlandscape
Kolam merupakan konstruksi utama bagi rumah kehadiran kolam di rumah sangat berpengaruh selain berfungsi sebagai sarana hiburan dan relaksasi bagi kluarga kolam juga dapat menaikan harga dari sebuah rumah, maka dari itu memiliki kolam di rumah dapat dikatakan sebagai keharusan.
kolam sendiri memiliki 3 konsep utaman yaitu: kolam renang, kolam ikan hias/kolam koi, serta kolam minimalis beberapa konsep tersebut tinggal anda pilih mana yang cocok dan anda butuhkan di rumah anda.









0 Response to "Tukang taman jakarta | 081259508240 order tukang taman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel