Gambar taman



Gambar taman | galery foto taman | jasa pembuatan taman | tukang taman suabaya | tukang taman gresik | tukang taman lamongan
 Kami gardensenialamlandscape hadir untuk anda yang membutuhkan jasa profesional Tukang Taman, berkomitmen untuk selalu memberi yang terbaik kami pastikan anda akan puas dengan hasil kerja kami.

Taman klasik





Tukang taman Banjarmasin






Taman dapat dikatakan sebuah keharusan bagi hunian, memiliki taman di hunian tidak hanya berfungsi sebagai penghias saja melainkan juga sebagai penyegar udara.

Taman minimalis : Salah satu tolak ukur yang dapat digunakan untuk menentukan apakah sebuah taman merupakan taman minimalis atau bukan adalah luas taman dan penggunaan ornamen-ornamen di dalamnya.

Taman vertical garden : Taman tegak lurus yang menempel di dinding atau bidang vertikal, taman ini cocok untuk anda yang ingin membuat penghijauan didalam ruangan ataupun yang terkendala lahan.

Taman kering : Taman jenis ini tidak banyak melibatkan unsur air di dalamnya.

Taman klasik : Taman yang memiliki ukuran yang cukup luas dengan satu atau beberapa bonsai besar sebagai view utamanya.

Taman mediterania : Taman dengan penataan bunga yang sangat diperhatikan, collorfull adalah keutamaannya.

Taman bali : Taman yang diadaptasi dari kota bali, taman yang ditata dengan ornamen khas bali yang memiliki ciri khusus

Taman atap/roof garden : Merupakan jenis taman yang dibangun diatas bangunan/atap biasa disebut roof garden.

Taman jepang : Merupakan jenis taman yang diadaptasi dari negeri jepang. Taman jenis ini tentu saja memiliki ciri khas berupa tanaman dan ornamen khas jepang.

Konsep taman : tersebut dapat sebagi refrensi untuk anda yang ingin membuat taman tapi masih bingung taman jenis apa yang cocok untuk anda, kami sebagai penyedia jasa pembuatan taman siap membantu anda membuatkan taman impian anda, dengan harga miring serta tenaga profesional berpengalaman kami pastikan anda akan puas dengan hasil kerja kami.

Selain sebagai Jasa tukang taman kami juga spesialis di bidang hardscape salah satunya adalah pembuatan kolam: Kolam Minimalis, Kolam koi, Kolam batu tebing, Kolam air mancur, & kolam renang. kami sangat siap menerima pesanan semua konsep kolam dengan tenaga profesional dan berpengalaman anda pasti akan puas dengan hasil kerja kami.

Berikut Konsep kolam dari kami: 
atau bisa disebut juga kolam batu alam minimalis, kolam minimalis sangat cocok di aplikasikan didepan atau blakang rumah dengan disain yang pas serta taman di sampingya pastinya membuat konsep kolam ini memang jadi primadona.

Kolam koi/kolam hias: sangat cocok hampir semua jenis rumah, memiliki koam hias/kolam koi pastinya akan membuat tampilan rumah kita akan semakin indah sekaligus baik buat anda yang ingin bersantai duduk melepas lelah sambil memberi makan ikan atau sekedar mendengarkan gemericik air.

Kami ( garden seni alam landscape) selain sebagai penyedia jasa taman dan kolam kami juga menerima pengerjaan: 

Carpot/Batu sikat:  batu"an alam yang di tata rapi di lantai biasanya di garasi, selain selain berfungsi agar lantai tidak licin lantai carpot juga berfungsi sebagai penghias lantai yang bagus.

Relief tebing: Definisi Relief tebing yaitu dekorasi tebing 3dimensi yang di bentuk dan di ukir, sedangkan materialnya berupa material keras (hardscape) pasir, semen batu-bata dll.

Cat washPengecatan dengan bentuk layaknya lukisan bernilai seni tinggi dapat diaplikasikan di tembok atap ataupun tiang.

Jasa profesional landscape
Garden seni alam landscape



0 Response to "Gambar taman "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel