Jasa tukang taman gresik | tukang taman gresik

Garden seni alam landscape

Tukang taman gresik | jasa pembuatan taman di gresik |jasa taman kota gresik | pembuatan taman kota gresik | kontraktor taman gresik | konsultan taman kota gresik 

tukang taman gresik.Dalam beberapa tahun ini, pembangunan dan pemesatan penduduk di jawa timur sangat cepat di kota-kota besar. maka dari itu kami merambat ke daerah kota tersebut dengan menerapkan kreatifitas dalam mengelola taman kota, taman halaman rumah, taman kantor, taman hotel, taman sekolah, taman kampus dan sebagainya. Di dalam pembangunan pasti tidak luput dengan adanya taman untuk memperindah nuansa klasik pada halaman, sekaligus membuat rumah semakin sejuk dan nyaman untuk di huni. Oleh karna itu percayakan pada kami garden seni alam landscape dalam rencana pengelolaan taman pada halaman rumah anda. sekat arum akan memberikan yang terbaik untuk anda.

tukang taman gresik.Dengan taman disekitar rumah kita, akan membuat nuansa alam hadir disekitar rumah sehingga didapat nuansa hijau segar tertata rapi dan udara yang sejuk walaupun pada siang hari.

berikut ini adalah contoh gambar taman.tukang taman gresik

Tukang taman surabaya

Tukang taman malang

Tukang taman barabai

Tukang taman tanjung

Tukang taman jakarta

Tukang taman jakarta

Tukang taman jakarta

Tukang taman jakarta

Tukang taman jakarta

Tukang taman barabai

Tukang taman barabai

Tukang taman minimalis

Tukang taman surabaya

TUKANG TAMAN GRESIK

Garden seni alam landscape menawarkan pembuatan taman gresik.TAMAN selain dapat membuat rumah anda menjadi lebih nampak indah,TAMAN juga banyak sekali memberikan manfaat, antara lain TAMAN dapat membantu mengurangi polusi udara ,mengurangi panas, dan meningkatkan persediaan oksigen,selain itu taman juga memiliki tingkat setres lebih renda di banding dengan rumah yg tanpa adanya taman, taman juga merupakan salah satu solusi terbaik untuk sirkulasi udara.,di saat anda membutuhkan udara sejuk, suasana nyaman ataupun hanya untuk sekedar bercanda dengan keluarga. maka taman akan hadir sebagai warna baru dalam lingkungan tempat tinggal anda.maka dari itu, bagi anda yang ingin membuat taman jangan ragu ragu untuk menghubungi kami.serahkan pekerjaan taman anda kepada kami, karna kami(GARDEN SENI ALAM LANDSCAPE) ahlinya dalam bidang pembuatan taman,kami juga di dukung oleh tenaga ahli dan profesional yang sudah berpengalaman selama puluhan tahun.
garden seni alam landscape adalah mitra usaha dalam menciptakan sebuah nuansa alam dalam lingkungan tempat tinggal anda, yang akan menghadirkan kreasi unik dan exotic untuk hunian anda. kami juga merupakan consultants dan contractos landscape yang bergerak di wilayah surabaya, seperti pembuatan taman yang berkonsep minimalis,taman klasik, taman modern, taman meditrania, taman eropa, taman jepang dan taman bernuansa bali.kami garden seni alam landscape juga ahli dalam mebuat kolam minimalis ,kolam ikan koi,kolam air terjun,dekorasi dan relif.kami juga dapat membuat garansi mobil anda menjadi lebi kelihatan cantik dengan aneka motif batu carport atau batu sikat.
berkat kemampuan dan keahlian yang kami miliki,alhamdulillah kami sudah banyak melayani custamer yang datang dari berbagai kalangan seperti perorangan,sekolah atau universitas dan instansi pemerintah seperti rumah,kantor,pabrik,hotel,villa dan apartemen yang berada di kota gresik.
kami berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi klain kami, sehingga klain kami dapat menikmati suasana alam yang di inginkan di tempat tinggal atau tempat kerjanya.tukang taman gresik
Jenis Taman Dan Pengertianya

· TAMAN JEPANG
Sesuai dengan namanya, taman jepang merupakan jenis taman yang diadaptasi dari Negeri Matahari Terbit. Taman jenis ini tentu saja memiliki ciri khas berupa tanaman dan ornamen khas jepang seperti bonsai, bambu, lonceng angin, batu dan kolam ikan koi. Taman Jepang sangat sesuai untuk rumah minimalis dengan catatan penggunaan ornamen-ornamen yang tidak terlalu kental.tukang taman gresik.
. TAMAN MINIMALIS
Salah satu tolak ukur yang dapat digunakan untuk menentukan apakah sebuah taman merupakan taman minimalis atau bukan adalah luas taman dan penggunaan ornamen-ornamen di dalamnya. Jika taman yang dibangun tidak begitu luas dengan ornamen-ornamen yang cukup sederhana, maka taman tersebut dapat digolongkan sebagai taman minimalis.
. TAMAN MEDITERANIA
Taman Mediterania adalah salah satu yang paling sesuai untuk dipadukan dengan rumah bergaya minimalis. Beberapa jenis tumbuhan yang dapat di tanam untuk taman jenis ini adalah Agave, Yucca, Nolina dan Sikas. Penggunaan ornamen-ornamen seperti lampu taman, patung, pot dengan penyangga (stand), kolam ikan, dan batu koral merupakan elemen utama daritaman Mediterania. Taman jenis ini biasanya cenderung sederhana (simple) dan bersifat lebih simetris bila dibandingkan dengan taman jenis lain.
. TAMAN KLASIK
Taman klasik merupakan jenis taman dengan desain yang banyak digemari di masa lalu. Berbeda dengan taman minimalis, area taman jenis ini biasanya lebih luas dengan tanaman pohon di dalamnya seperti pohon palm. Selain sebagai sarana memperindah rumah, taman klasik biasanya dapat digunakan sebagai sarana bermain mengingat luas areanya yang cukup mendukung.
. TAMAN EROPA
Berbeda dengan jenis taman sebelumnya, taman Eropa merupakan jenis taman dengan desain yang cukup kompleks. Penggunaan tanaman bunga dengan warna yang beragam dipadukan dengan ornamen-ornamen khas taman-taman di Eropa merupakan ciri dari taman jenis ini. Dari segi luas area, taman Eropa biasanya memiliki luas area yang lebar.
. TAMAN KERING
Taman kering sebenarnya tidak terlalu berbeda dengan jenis taman yang lain. Taman jenis ini tidak banyak melibatkan unsur air di dalamnya. Jenis tanaman yang digunakan pun biasanya adalah tanaman yang tidak memerlukan banyak air untuk tumbuh mingingat taman jenis ini biasanya terdapat di dalam rumah.
. TAMAN BALI
Berbicara tentang taman bergaya Bali tentu tak luput dengan 3 unsur utamanya, yaitu tanaman tropis, air dan batu. disebabkan 3 unsur ini juga digunakan sebagai dukungan ketika warga Bali menggelar upacara ritual keagamaan sesuai dengan adat istiadat. Dengan demikian taman bali bisa dikatakan mempunyai beberapa fungsi. Estetik, sentuhan keindahan untuk tampilan eksterior dan spiritualitas untuk mendukung kegiatan yang berhubungan dengan nilai kepercayaan.
. TAMAN VERTIKKAL
Jika kita tidak memiliki lahan yang cukup untuk membangun sebuah taman, taman vertikal merupakan salah satu pilihan yang dapat dipertimbangkan. Dengan konsep taman ini, kita dapat membangun sebuah taman secara vertikal dengan dinding/tembok sebagai area taman. Jenis tanaman yang dapat digunakan untuk taman vertikal biasanya cukup terbatas.
. KOLAM IKAN MINIMALIS
hadirnya kolam ikan minimalis di rumah,dapat membantu membuat rileks tubuh dan fikiran anda.
Kolam ikan yang dibuat tidaklah harus besar dan memberikan banyak ikan bermacam-macam jenisnya. Dengan membuat ukuran yang kecil tapi unik ini akan lebih menarik dan juga bagus. Tampilan model dan desain kolam ikan rumah minimalis bisa dibuat dengan dibentuk natural, biasa atau yang lain nya. Misalnya, dengan memberikan taman dibagian tengah dan bagian pinggir melingkar adalah tempat kolam ikannya, atau dengan membuat kolam renang dengan bentuk kotak atau melingkar.
. CARPOT/BATU SIKAT
Batu koral sikat saat ini banyak di pergunakan untuk menghiasi bangunan atau rumah seperti dipasang di pagar dinding dan juga dipasang untuk lantai carpot atau garasi, selai itu batu koral sikat dapat dipergunakan untuk area sekitar taman yang dapat mempercantik dan memperindah sekitar taman rumah anda.
MANFAAT TAMAN

Tanaman yang terdapat pada taman akan memberikan kontribusi yang cukup penting untuk sirkulasi udara yang segar dan bersih bagi penghuni rumah. Terlebih jika kita tinggal di kota kota besar seperti surabaya yang tingkat polusi udaranya cukup tinggi. Di tempat semacam ini, taman dapat berperan sebagai penyangga ekosistem dan sebagai suplai oksigen dan udara bersih yang menyehatkan.
taman pada rumah juga sangat penting,menurut penelitian terbaru keberadaan taman pada rumah juga bisa mengurangi polusi lebih sampai dengan 80% udara di rumah tersebut,di bandianng rumah yang tidak memiliki taman selain itu juga dapat mengurangi tingkat setres dan kejenuhan si penghuni rumah.
TUKANG TAMAN GRESIK
MENGAPA MENGUNAKAN JASA KAMI.

_ Kami akan berusaha semaksimal mungkin dalam mewujudkan impian anda.
_ Kami selalu siap untuk memberikan masukkan/ saran desain yang baik untuk Anda.
_ Sebagai seorang professional kami selalu mengedepankan kualitas produk maupun jasa kami.
_ Kami senantiasa meningkatkan mutu dan pelayanan dengan menjaga komunikasi yang baik dengan Client kami.
_ Desain dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan klien. Kami juga unggul dalam menciptakan karya seni berkualitas tinggi.

Jadi bagi anda yang ingin membuat taman jangan ragukan kualitas kerja kami, karna kerja kami nyata,bertanggung jawab,profesional dan bergengsi dan untuk Desain taman dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan klien.karna Kami GARDEN SENI ALAM LANDSCAPE unggul dalam menciptakan karya seni berkualitas tinggi.tukang taman gresik.

NB:kalau untuk pembuatan taman biasanya kami survey terlebih dulu lokasinya,disesuaikan dengan waktu luang anda atau dengan janji sebelumya sehingga dapat tercapainya kesepakatan serta meminimalisir kesalahan dan untuk itu Kami tidak mengenakan biaya pada saat survey alias GRATIS untuk kenyamanan Anda klien kami tercinta.tukang taman gresik

Hub.bpk RICO 0812-5950-8240

0 Response to "Jasa tukang taman gresik | tukang taman gresik "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel