Jasa pembuatan taman surabaya | jasa taman vertikal surabaya

Garden seni alam landscape
Tukang taman vertikal surabaya | kontraktor taman surabaya | spesialis taman surabaya | jasa landscape surabaya | tukang taman surabaya | ahli tukang taman surabaya 

jika saat ini Anda sedang mencari jasa tukang taman terbaik dan profesional di kota surabaya kami garden seni alam landscape dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pembuatan taman ini sangat profesional dan sudah memiliki pengalaman di bidangnya selama bertahun-tahun.Tukang Taman surabaya|Jasa pembuatan taman di surabaya

landscape surabaya

Tukang Taman surabaya|Jasa pembuatan taman di surabaya garden seni alam landscape ahli dalam merancang dan manufaktur taman dan kolam di kota surabaya, kami telah lama bekerja sebagai tukang taman dan sudah ratusan proyek yang telah kita kerjakan dari kecil ke besar, dihitung puluhan tahun sejak internet masih belum terlalu populer sampai ekarang di zaman modern di mana semuanya tidak dapat dipisahkan dari internet, kami juga mengambil inisiatif untuk memasarkan layanan kami di Internet, telah lama terlibat dalam desain dan pelaksanaan taman dan kolam. membuat kami profesional dan memahami seluk beluk pekerjaan kami dengan baik, jangan ragu untuk masalah kualitas karena kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik.


Definisi taman

Taman adalah sebuah area atau sebidang tanah yang ditanami berbagai tanaman hias dan diberikan beberapa komponen tambahan yang bermanfaat bagi manusia. Komponen didalam taman terdiri atas komponen biotik dan abiotik yang saling mendukung satu sama lain.ada pula tambahan komponen lain seperti air mancur, jalan setapak, kolam, gazebo, ayunan, dan berbagai hiasan lain yang dapat menambah nilai estetika taman.Taman juga merupakan sebuah areal yang berisikan komponen material keras dan lunak yang saling mendukung satu sama lainnya yang sengaja direncanakan dan dibuat oleh manusia dalam kegunaanya sebagai tempat penyegar dalam dan luar ruangan. Pada umumnya taman dibuat untuk menyusun, menanam, dan menata berbagai tanaman, seperti pohon, rumput, dan bunga sebagai salah satu upaya penghijauan. Tujuan umum dibuatnya taman adalah untuk menjadikan suatu area menjadi lebih indah, sejuk, nyaman, dan tertata secara rapi.tukang taman dan pembuatan taman. Tukang Taman surabaya|Jasa pembuatan taman di surabaya.

Garden seni alam landscape kini hadir untuk memudahkan anda yang sedang mencari atau membutuhkan jasa pembuatan taman untuk :
• Taman Rumah
• Taman untuk Villa
• Taman untuk gedung sekolah
• Taman untuk gedung perkantoran
• Taman untuk hotel / apartemen
• Taman untuk area kawasan pabrik
• Taman untuk area taman kota
• Dan lain lainnya.

NUANSA HIJAU DAN ASRI
taman adalah sebuah bagian dari kehidupan manusia yang sengat penting bagi lingkungan hidup di area sekitar kita, Selain keindahannya, Taman mampu mengurangi pemanasan global sehingga udara di sekitarnya lebih terasa sejuk, nyaman dan indah.


manfaat taman

TAMAN selain dapat membuat rumah anda menjadi lebih nampak indah,TAMAN juga banyak sekali memberikan manfaat, antara lain TAMAN dapat membantu mengurangi polusi udara ,mengurangi panas, dan meningkatkan persediaan oksigen,selain itu taman juga memiliki tingkat setres lebih renda di banding dengan rumah yg tanpa adanya taman.

dengan adanya taman bisa merefleksikan pandangan dan fikiran anda suasana sejuk dan asri yang tertata rapi terpadu dengan warna bunga-bunga yang akan mengembalikan kesegaran tubuh dan fikiran anda.

berkat dukungan dan kepercayaan anda kami telah beberapa menangani proyek taman dalam sekal kecil,sedang maupun besar. pengguna jasa kami datang dari berbagai kalangan baik perorangan maupun perusahaan swasta atau instansi pemerintah.kita juga merupakan jasa atau layanan tukang taman untuk rumah,hotel,villa,apartemen,sekolah dan sebagainya.tentunya dengan di dukung oleh tenaga yang sangat profesional dan berpengalaman dalam bidangya.


fungsi taman

taman dapat berfungsi untuk menjaga kualitas lingkungan dan dapat menjadikan suatu lingkungan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Sebagai fungsi ekologis, taman dapat memberikan berbagai manfaat, yaitu :

Sebagai sumber penghasil oksigen dan penyerapan karbondioksida

Pada dasarnya tumbuhan hijau yang terdapat di taman dapat melakukan fotosintesis sehingga akan mengurangi kadar karbondioksida dan menghasilkan oksigen.tukang taman surabaya|jasa pembuatan taman surabaya

Meminimalisir polusi udara

Tumbuhan di taman dapat menyerap berbagai debu dan asap kendaraan bermotor sehingga mengurangi polusi udara.

Orohidrologi

Taman dapat menjadi tempat penyimpanan air tanah, sehingga dapat menjamin pasokan air tanah, serta mencegah banjir.

Pelestarian lingkungan (ekosistem)

Taman dapat dijadikan sebagai salah satu sarana dalam upaya melestarikan lingkungan (ekosistem).

Garden seni alam landscape adalah jasa desain taman profesional yg meliputi di bidang landcape denga kreasi seni tinggkat tinggi agar dapat mencapai sebuah hasil yg sempurna.dengan tenaga ahli di bidang perancangan taman khusu untuk desain landcape .
Berbagai jenis konsep taman telah kami tangani dan hasilnya memuakn konsumen
Kami.
jasa pembuatan taman profesional melayani berbagai jenis konsep taman untuk rumah anda maupun taman kantor,taman umum,taman kanak kanak yg brada di halaman school.

hardscape adalah

hard Landscape / Hardscape adalah elemen keras seperti batu sikat, footstep, ornamental batu, batu-batuan koral, pot, dek kayu, paving blok yang merupakan material penting untuk mewujudkan sebuah taman yang ideal. Meskipun taman tampak lebih alami dengan hamparan rumput namun kehadiran hardscape sangat berfungsi sebagai penyeimbang / balance dan juga merupakan ornamen penghias. Taman anda akan terlihat lebih maskulin, luas, dan berkarakter dengan adanya elemen hardscape tersebut.Tukang Taman surabaya|Jasa pembuatan taman di surabaya


Sedikit penjelasan project yang kami kerjakan :

Tukang Taman surabaya|Jasa pembuatan taman di surabaya Taman bisa dikatakan sebagai kebutuhan untuk tempat tinggal, memiliki taman di hunian tidak hanya berfungsi sebagai hiasan tapi juga sebagai penyegar udara. Dari sisi penempatan kita bisa membangun taman di bagian depan rumah, sisi samping rumah, bagian belakang rumah bahkan ada beberapa tempat tinggal yang menempatkan tamannya di atap / roof garden, namun secara umum taman itu sendiri di bangun di depan rumah atau belakang rumah, setiap penempatan pasti memiliki kelebihan tersendiri, misal di area depan rumah, selain memberi nuansa segar juga akan menambah keindahan rumah sebagai pusat perhatian saat ada orang yang melihat rumah anda, namun bila diletakkan di belakang rumah maka mungkin keindahan taman hanya bisa dirasakan oleh pemilik rumah. Karena itu kita bisa menggunakan konsep taman untuk dijadikan patokan jenis taman yang cocok untuk diterapkan di tempat tinggal kita. Berikut sedikit penjelasan konsep taman kami:

A. Taman Minimalis: Salah satu tolak ukur yang bisa digunakan untuk menentukan apakah taman itu taman minimalis atau tidak adalah area taman dan penggunaan ornamen di dalamnya. Jika taman dibangun tidak begitu luas dengan ornamen yang cukup sederhana, maka taman ini bisa diklasifikasikan sebagai taman minimalis.

B. Taman Bali: adalah salah satu konsep taman di negara yang sangat diminati saat ini. Terinspirasi oleh budaya Bali, penggunaan gazebo, patung, kolam dan gerbang arsitektur Bali memang harus dimiliki. Yang perlu diubah taman Bali memiliki karakter yang sangat kuat karena tidak semua rumah / tempat tinggal dapat dikombinasikan dengan taman semacam ini.

C. Taman vertikal: Taman tegak lurus yang sesuai diaplikasikan untuk Anda yang tidak memiliki lahan yang cukup untuk membangun sebuah taman, taman vertikal merupakan salah satu pilihan yang dapat dipertimbangkan. Dengan konsep taman ini, kita dapat membangun sebuah taman vertikal dengan dinding / tembok sebagai area taman. Jenis tanaman yang dapat digunakan untuk taman vertikal biasanya cukup terbatas. Dengan susunan yang baik, taman jenis ini akan benar-benar memberikan nuansa berbeda pada sebuah hunian.

D. Taman Kering: Taman jenis ini sebenarnya tidak terlalu berbeda dengan jenis taman yang lain. Taman kering tidak banyak melibatkan unsur air di dalamnya. Jenis tanaman yang digunakan pun biasanya tidak membutuhkan banyak air untuk tumbuh mingingat taman jenis ini biasanya ada di dalam rumah.

E. Taman Klasik: merupakan jenis taman dengan desain yang banyak digemari di masa lalu. Berbeda dengan taman minimalis, area taman jenis ini biasanya lebih luas dengan tanaman pohon di dalamnya seperti pohon palm. Selain sebagai sarana mempercantik rumah, taman klasik biasanya dapat digunakan sebagai sarana bermain mengingat luas areanya yang cukup mendukung.

F. Taman mediterania: Taman mediterania merupakan salah satu taman yang paling cocok untuk dipadukan dengan rumah bergaya minimalis. Beberapa jenis tanaman yang bisa ditanam untuk jenis taman ini adalah Agave, Yucca, Nolina dan Sikas. Taman semacam ini memberi warna-warni rapi dan indah taman jenis ini membutuhkan bahan dan susunan yang tepat.

G. Taman Jepang: Merupakan jenis taman yang diadaptasi dari negara jepang. Jenis taman ini tentunya memiliki ciri khas tanaman dan ornamen seperti bonsai jepang, bambu, lonceng angin, batuan dan kolam ikan koi. Taman jepang sangat cocok untuk rumah minimalis dengan catatan penggunaan ornamen yang tidak terlalu tebal. Misalnya, menempatkan terlalu banyak tanaman bonsai justru akan membuat taman yang benar-benar berfungsi untuk mempercantik tampilan rumah induk, maka akan menjadi pesaing untuk dekorasi rumah itu sendiri. Ini hanya akan menyebabkan ketidakcocokan dalam desain rumah secara keseluruhan.

H. Taman Atap/roof garden: Merupakan jenis taman yang dibangun di atap / bangunan atap yang biasanya dibangun di atas bangunan seperti bangunan hotel sebagai sarana penghijauan

Kepuasan anda mondal utama kami..!!!
Hub.RICO TELPON/WA 081259508240





0 Response to "Jasa pembuatan taman surabaya | jasa taman vertikal surabaya "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel